Senin, 26 Maret 2012

Asal Usul Terciptanya "TFB"

Berawal dari perkumpulan,tongkrongan,cangkruk'an (surabaya version) ,geng,grup atau apalah terserah anda yang membaca,lagian juga gak penting!!!
Tongkrongan anak dari berbagai kampung disebuah kota yang bergelar Kota Pahlawan.
Bertemunya anak gak jelas yang muncul dari berbagai macam suku,budaya,kaum,bangsa,dunia goib,dan akherat atas kehendak Tuhan YME.
Sekitar tahun 2005atau kurang lebih sampai sekarang sejak kami dipertemukan karena getar-getar cinta,panah asmara,tingkat kecocokan batin atau apapun lah pokoknya intinya kami dipertemukan oleh takdir.
Awal kami berkumpul hanyalah untuk meluangkan waktu demi setetes kebahagiaan,kebersamaan,dan bercanda tawa untuk menghilangkan sedikit beban penat kehidupan yang ada dipikiran kami.
Kami saling bercerita,saling memahami,saling mengisi dan saling membantu sebisa mungkin jika ada salah satu dari saudara kami yang terlibat masalah.
Memang benar anggapan orang tentang kami...bahwa kami hanyalah "Segerombolan Anak-Anak Tak Berguna",kriminal,penjudi,peminum,pemakai,brutal,tak punya aturan,kata-kata kotor yang slalu dilontarkan dan pemberontakan yang slalu kami lakukan.Itulah keburukan-keburukan yang slalu kami pertontonkan.
Dibalik tampang kami yang serba lusuh (gak ada cakep-cakepnya sama sekali) dan yang paling utama SCARY HORROR,kami hanyalah remaja yang haus akan kasih sayang dari orang-orang yang kami cintai.Kami ingin dicinta bukan dicaci dan dimaki,kami ingin disayang bukan dihina,dan kami ingin bahagia seperti mereka yang dihujani kebahagiaan bukan isak tangis penderitaan.
Mungkin "Sang Pencipta" mempunyai rencana tersendiri melalui garis kehidupannya walaupun kehidupan kami yang tak berarti menurut kami,kami diberi pemikiran untuk melakukan sebuah perubahan yang terarah demi membentuk kehidupan yang lebih baik.Bukan untuk kami pribadi,tapi juga untuk mereka yang ingin juga merasakan teduhnya rumah penuh kebahagiaan layaknya kami.
Maka dari itu kami membentuk dan menamai kelompok kami dengan sebutan"The Fucking Boyz",karena kami memang tercipta tak luput dari dosa,karena kami mengakui bahwa kami tak sempurna,bahwa kami meyakini bahwa kami ini sama "hanyalah tinta hitam diselembar kertas putih".
Akan tetapi kami ingin berubah dan melakukan perubahan agar "Sang Pencipta" tak menyesal karena telah menciptakan kami.

Awal kami membentuk kelompok ini hanyalah sebagai sebutan untuk perkumpulan kami (ben ketok keren titik).Tak ada maksud lain...(ojok su'udzon)
Seiring berjalannya waktu,kami berfikiran sama dan prihatin akan kehidupan orang lain yang jauh lebih dan lebih kekurangan dibawah kami.
Kami prihatin dengan mereka yang hidup terlantar dan tak tersentuh belas kasih dari orang lain .
Kami prihatin akan mereka yang slalu terasingkan,karena mereka tak mempunyai kasta.
Kami prihatin akan mereka yang slalu dilanda kelaparan
Dan kami prihatin akan mereka yang slalu dihina,dicaci,dimaki,dan diludahi layaknya kami.
Dimulai dari perubahan kami,kami akan merubah kehidupan mereka untuk kedepannya bagi mereka yang hidup tanpa belas kasih dari pemerintahan yang menyesatkan dibumi pertiwi kita yang tercinta ini.Dan bagi mereka yang tak dihiraukan oleh kebanyakan orang karena berpura-pura buta ataupun berpura-pura tuli tanpa memperdulikan sisi lain dari kehidupan jalanan.

Mungkin sekarang kami masih memulai,merintis dan bergerak untuk membantu meringankan beban dipundak mereka,agar kami dapat melihat cahaya pada senyuman mereka.
Mungkin anda berfikiran mustahil bagi pemikiran kami dan impian kami !!!
Karena tak mungkin manusia rendah mampu memanggul manusia rendah lainnya untuk berdiri tegak diatas puncak kehidupan.
Tak banyak yang kami harapkan dari kalian yang membaca tulisan gak jelas ini,kami hanya memohon kepada kalian akan support dan do'a untuk kami agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam pergerakkan kami untuk mereka yang tersingkirkan.
Mungkin kalian beranggapan kami hanyalah bertele-tele atau omong kosong belaka.
Tapi izinkan kami untuk melakukan pembuktian hari ini,esok,dan seterusnya  agar kebersamaan yang penuh akan indahnya kasih sayang menyelimuti raga kami dan mereka para penghuni jalanan dikota Surabaya ini.(kalau bisa untuk dunia).Amin...

Enjoy Life Line _ TFB Fuck Yeah !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar